Gelar Aksi Penyelamatan DPC Peradi Pekanbaru

Anggota DPC Peradi Pekanbaru Desak Ketua Umum DPN Peradi Otto Hasibuan Keluarkan SK DPC Peradi Pekanbaru

Di Baca : 1600 Kali
Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Peradi Kota Pekanbaru menggelar aksi Gerakan Penyelamatan DPC Peradi Pekanbaru di Jalan Arifin Ahmad, atau tepatnya di Komplek Sekretariat DPC Peradi Kota Pekanbaru, pada Senin (31/10/2022) sekitar pukul 16.00 WIB. (ist)

Pekanbaru, Detak Indonesia--Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Peradi Kota Pekanbaru menggelar aksi Gerakan Penyelamatan DPC Peradi Pekanbaru di Jalan Arifin Ahmad, atau tepatnya di Komplek Sekretariat DPC Peradi Kota Pekanbaru, pada Senin (31/10/2022) sekitar pukul 16.00 WIB.

Aksi ini dilakukan, terkait SK Ketua DPC Peradi Pekanbaru, yang terpilih pada Muscab III DPC Peradi Pekanbaru pada Sabtu 03 September 2022 lalu, Ketua yangTerpilih DPC Peradi Pekanbaru Dewi Septiani SH dan saat ini belum dikeluarkan atau ditandatangani SKnya oleh Ketua Umum DPN Peradi, Prof Dr Otto Hasibuan SH MCL MM.

Aksi ini dihadiri puluhan Advokat yang tergabung dalam DPC Peradi Pekanbaru yang menuntut agar DPN Peradi segera mengambil tindakan untuk menyelamatkan DPC Peradi Pekanbaru terkait permasalahan yang ada di tubuh DPC Peradi Pekanbaru saat ini.

Pandapotan Marpaung SH MH, dan kawan-kawan Peradi saat melakukan Konfrensi Pers di Sekretarit DPC Peradi Pekanbaru menyampaikan tujuan dilakukannya aksi tersebut untuk menyelamatkan DPC dan mendesak agar SK Ketua Terpilih DPC Peradi  Pekanbaru dikeluarkan.

"Dengan dua bulannya SK itu tidak keluar kita bisa liat sama Kantor DPC tutup organisasi tidak berjalan di kantor ini ada PBH Peradi dimana," jelasnya. 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar